IMG_20170423_101245Polsek Nglegok Polres Blitar Kota hari ini Minggu tanggal 23 April 2017 melaksanakan patroli dan pengamanan wisata di sejumlah tempat wisata yang diprediksi ramai pengunjung pada saat libur panjang. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memerintahkan anggota piket Polsek Nglegok laksanakan pengamanan serta monitoring. tempat wisata di Kecamatan Nglegok terdapat beberapa lokasi wisata diantaranya kawasan wisata Penataran candi dan kolam renang Penataran, Chenoa Waterplay di desa Kedawung, Kebun kopi karang anyar di desa Modangan serta Bukit Teletubies di desa Sumber asri. guna menjaga situasi yang kondusif masyarakat yang berkunjung.tidak lupa di sela-sela kegiatan selalu menyampaikan pesan Kambtibmas agar waspada dan berhati-hati. selalu menjaga keamanan diri sendiri dan keluarga. jadilah polisi pada diri anda sendiri dan keluarga.IMG_20170423_112908

dilanjutkan kegiatan patroli ke arah kolam renang penataran. anggota patroli Bripka Prasetio dialogis dengan tukang parkir dan mengingatkan untuk waspada dan menata parkir dengan baik dan rapi. selalu mengingatkan dan menyampaikan pesan kamtibmas ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

IMG_20170423_113522kegiatan patroli dan pengamanan lokasi wisata sesuai dengan perintah pimpinan dan agenda rutin polsek Nglegok di setiap hari minggu dan hari libur. sebagai anggota Polri tidak perlu adanya paksaan dan dorongan untuk melaksanakan tugas. semuanya dilaksanakan dengan hati yang ikhlas dan penuh tanggung jawab. tujuan dari pelaksanaan tugas tersebut adalah terciptanya keamanan, ketertiban dan rasa nyaman baik di lingkungan sekitar dan masyarakat pada umumnya. situasi aman menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan sehingga dapat mengurangi perbuatan jahat yang akan terjadi di wilayah nglegok.                                                       …..Prast.

Hisilicon Balong