Polsek Ponggok – Pada Hari Minggu (14/04/2024), anggota Polsek Ponggok Laksanakan Patroli di kawasan tempat wisata yang terletak di Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, mengingat ramainya orang pergi berlibur di hari libur natal. Dalam giat patroli tersebut Aipda Rifai bersama Aipda Satriyo dalam ini mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada Minggu pagi ini, jumlah wisatawan di lokasi wisata Blitar Fantasy World, mulai terpantau ramai.

Pada saat ditemui di tempat wisata Blitar Fantasy World, Aipda Rifai mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H., menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Kecamatan Ponggok guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan dan akhir pekan.