Jaga silahturahmi dengan warga masyarakat untuk tingkatkan komunikasi dan lancarkan tugas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos melaksanakan giat Jumat curhat di Desa Ringinanom yang bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat dan keluhan-keluhan terutama masalah keamanan lingkungan sekitar. Jumat, 3 Maret 2023.

Dalam acara ini Kapolsek Udanawu mengajak pemuda-pemudi Desa Ringinanom untuk berkumpul membahas tentang bagaimana situasi Desa Ringinanom. ditemani Bhabinkamtibmas Aida Agus Sugiarto dan perangkat Desa pak Dedik semua saling bertatap muka untuk menyambung silahturahmi dan juga menambah wawasan dan menemukan solusi permasalahan.

 

Pemuda Desa Ringinanom mengusulkan kepada Kaposek Udanawu untuk meminta bantuan keamanan pada Masjid Ringinanom yang terletak di jalan raya Kediri-Blitar setiap sholat tarawih selalu ramai jamaah untuk ditempatkan personilnya, juga pada saat lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha. Selain itu juga banyak keluhan warga bahwa sekarang banyak jalan rusak atau lubang di wilayah Desa Ringinanom, oleh karena itu sangat membahayakan bisa berakibat kecelakaan lalu lintas. Kapolsek Udanawu menjawab bahwa semua dapat diatasi dengan koordinasi dan akan segera ditindaklanjuti agar masyarakat dapat menikmati semua fasilitas umum.

 

Dengan semangat seperti ini masyarakat mengapresiasi Polsek Udanawu yang berperan aktif dalam kesejahteraan masyarakat. Diharapkan kedepan kerjasama 3 pilar maupun semua dapat berjalan sehingga tugas dan tanggung jawab dapat dijalankan sesuai dengan tupoksinya. Program Jumat curhat akan terus berlanjut kedepan karena baik ada tindak lanjutnya.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos saat ditemui “setiap hari Jumat dilaksanakan Jumat curhat untuk menerima keluhan masyarakat dan menemukan solusinya agar dapat menikmati semua fasilitas yang ada dan maksimal dalam menjaga wilayah hukum Polsek Udanawu. ” Ujar Kapolsek Udanawu