Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Gembongan. Selasa (19/06/2018 ).

Dengan bersilaturahmi Kapolsek Ponggok ke tokoh masyarakat bermaksud untuk koordinasi serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat mengingat bentar lagi ada pesta Demokrasi di Jawa Timur 2018. Seluruh warga harus ikut serta berperan aktif menjaga kerukunan antar warga serta menghindari perselisihan yang disebabkan oleh adanya perbedaan pilihan.

Peran serta para tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas tentunya sangat kami harapkan untuk menjaga situasi kondusip, melalui tokoh masyarakat saran dan informasi guna langkah-langkah kedepan untuk menunjang tugas kami dilapangan.

Dan dengan adanya peran serta dari warga maka kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan karena sumber daya manusia yang dimiliki oleh aparat keamanan dari Polsek Ponggok sangat terbatas.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta SH berpesan ke tokoh masyarakat, “untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Selalu memberikan segala informasi terutama yang menyangkut kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas ataupun bisa langsung ke Kapolsek, untuk mengambil langkah – langkah dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas diwilayah Kecamatan Ponggok kondusip,” tutur Kapolsek Ponggok.

(Hms/aluk)