Bertempat di Rumah ketua RT 01 RW 03 Bpk. Arik Mustofa Kel. Plosokerep Kec. Sananwetan Kota Blitar telah dilaksanakan Launching “Omah Rembug” Kelurahan Plosokerep Kec. Sananwetan. Jumat (10/2/2023).

 

Hafir dalah giat tersebut antara lain Camat Sananwetan Poerwanto Sp, Danramil Sananwetan Kpt Inf Dwi Hariyanto, Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satria Widodo

, Kasat Binmas diwakili oleh PS. Kanit Binpolmas Satbinmas Aipda M. Taufan, Panit Binmas Polsek Sananwetan, Lurah Plosokerep beserta perangkat, Babinsa Kel. Plosokerep, Bhabinkamtibmas Kel. Plosokerep, Ketua RW. 01 beserta Ketua RT 1,2,3 Kel. Plosokerep serta Toga, Tomas dan Warga RW. 01 Kel. Plosokerep.

 

Dengan adanya “Omah Rembug” ini bisa menjadi pencegahan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, bisa dijadikan tempat untuk rembukan / diskusi mengenai segala permasalahan yang terjadi di masyarakat serta untuk menjaga situasi dan kondisi biar tercipta rasa aman dan nyaman salah satunya dengan menggalakan lagi Pos  Kamling, dan adanya rumah Rembug ini sangat sangat membantu tugas tugas kepolisian.

 

Setelah pelaksanaan launching “Omah rembug” dilanjutkan kegiatan jagongan santai bertukar data dan informasi (Jas Berdasi) atau tanya jawab terkait permasalahan yang ada diwilayah RW 01 Kel. Plosokerep.