Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari Minggu tanggal 09 Februari 2020 melaksanakan pengamanan ujian kenaikan tingkat PSHT yang dilaksanakan di lapangan SMA 2 jalan Ciliwung kelurahan Tanggung kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Anggota kepolisian dari Polsek Kepanjen Kidul dipimpin oleh Iptu Anjun beserta 3 anggota jaga mengamankan lokasi yang dijadikan tempat untuk ujian. Bekerja sama dengan panitia pelaksana maupun pengamanan internal PSHT untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan yang timbul dari luar atau pun dalam.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui Iptu Anjun mengatakan Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan pengamanan ujian kenaikan tingkat PSHT untuk menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif serta mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Tidak lupa selama kegiatan, memberikan himbauan kepada peserta atau siswa yang mengikuti ujian kenaikan tingkat agar tidak mudah terpancing orang orang dari luar, semua harus bisa mengendalikan emosi dan menjaga ketertiban selama mengikuti ujian kenaikan tingkat tersebut.