Polsek Srengat – Seorang  warga Desa Kendalrejo Kecamatam Srengat Kabupaten Blitar  berinisial A (49) tahun ditemukan tewas gantung diri, Jumat (21/05/2021).

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh saudara korban, Juni Setyo Hadi (40) tahun.

Kronologi kejadian, Awalnya pada hari jumat tanggal 21 Mei 2021 sekira jam 10.00 WIB korban terakhir bertemu dengan ibunya lalu pergi tanpa pamit, sekira pukul 16.00 Wib seluruh keluarganya mencari keberadaan korban lalu sekitar pukul 17.00 Wib korban ditemukan oleh sdr. Juni dengan kondisi tergantung di atas pohon wadang dengan seutas tali warna biru ketinggian kurang lebih 5 meter Yang mana sebelumnya korban sudah lama menduda dan bekerja sebagai sopir, sekira empat bulan terakhir korban tidak bekerja dan selalu mengeluh kepada ibunya (Sdri Sapongah ibu kandung korban) tentang kekurangan ekonominya karena tidak bekerja.

PS. Kasie Humas Polsek Srengat Bripka Noppiyanto mengatakan bahwa Polsek Srengat mendapatkan laporan dari Kades Kendalrejo atas adanya kejadian tersebut , kemudian petugas segera mendatangi TKP dan benar saja bahwa telah terjadi kejadian orang bunuh diri dengan cara gantung diri.

Sesampainya di TKP, petugas langsung melakukan pengamanan pertaman di TKP dan olah TKP, dari hasil pemweiksaan sementara petugas tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.Kemudian keluarga tidak mehendaki untuk otopsi terhadap korban dan tidak melakukan tuntutan kepada siapapun selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga dan membuat pernyataan . Ujarnya.