Secara konsisten anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat sambang dialogis dengan warga desa yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Kali ini sambang dialogis dilaksanakan oleh Aipda Agus Sugiarto dengan warga Desa Ringinanom.

Sehubungan dengan maraknya tindak kejahatan 3C (curas, curat, curanmor) di wilayah lain, anggota Polsek Udanawu dengan gencar menyampaikan informasi dan himbauan agar warga desa di wilayah Kecamatan Udanawu khususnya Desa Ringinanom senantiasa waspada dan bisa melakukan tindakan antisipasi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan menyebabkan kerugian.

Mengingat bahwa sebagian besar warga Desa Ringinanom adalah petani dan menggunakan kendaraan bermotor untuk bekerja, sering kali anggota menemui kendaraan diparkir sembarangan di pinggir jalan dan ditinggal jauh oleh pemiliknya. Hal tersebut sangat rawan memicu adanya tindak curanmor sehingga dihimbau agar para petani bisa mengamankan kendaraan saat berada di sawah dan ditinggal bekerja.

Diharapkan dengan adanya peran anggota Polsek Udanawu dalam menyampaikan pesan himbauan dan informasi kepada warga seperti ini dapat meminimalisir tindak kejahatan dan kriminal di wilayah hukum Polsek Udanawu. Di sisi lain, diharapkan kegiatan sambang dialogis dapat meningkatkan kondisi lingkungan yang aman kondusif.

Aipda Agus Sugiarto juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan dan saat mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar.