Personil Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan keberangkatan dan kepulangan jamaah sholat tarawih. Hal itu dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas saat pelaksanaan sholat tarawih di masjid Pondok pesantren Mambaul Hikam serta menjaga kendaraan bermotor yang di parkir sekitar masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam Udanawu – Blitar.

 

Dalam pengamanan sholat tarawih tersebut di pimpin langsung oleh Aipda Syamsul selaku Ka SPKT Polsek Udanawu dan di dampingi oleh 2 personil, selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk memarkir kendaraannya dengan rapi serta mengunci ganda kendaraan masing masing demi keamanan.

 

Dengan padatnya kendaraan jamaah sholat tarawih, dapat menyebabkan kemacetan dan kerawanan pada titik ramai sehingga personil Polsek Udanawu rutin melaksanakan pengamanan keberangkatan dan kepulangan jamaah sholat tarawih agar situasi lalulintas pada titik ramai tetap tertib dan kondusif.

 

Kegiatan patroli dan pengamanan ini adalah suatu upaya dalam pencegahan terjadinya suatu kejadian kriminalitas maupun gangguan keamanan lainnya.