Untuk menciptakan area obvit yang aman dan terkendali, anggota Polsek Udanawu laksanakan patroli pada area Obvit Perbankan, Minimarket dan SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu, untuk memberikan rasa aman dan bebas gangguan Kamtibmas pada area Obvit, juga untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada area Obvit.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H. menyampaikan “Untuk mencegah aksi kejahatan oleh para pelaku kejahatan kapanpun dan di manapun hal ini dapat terjadi karena adanya niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan aksi kejahatanya”. Ungkapnya.

Dalam mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan dan tindak kriminalitas di area Obvit, maka Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli di area obvit dengan rutin dan seksama, dengan adanya Patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman lancar. Tambahnya.

Selain itu, petugas juga menyampaikan pesan serta himbaun kepada pengunjung maupun petugas yang berada di area Obvit. Supaya selalu menjaga barang bawaan, menjaga kendaraan yang sedang ditinggalkan serta selalu peka terhadap lingkungan sekitar dan sesama.