Demi menjaga Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadan, Anggota Polsek Udanawu menggelar sejumlah kegiatan kepolisian. Salah satunya adalah patroli ronda sahur yang dilaksanakan oleh Aipda Cica, Bripka Aris dan Brigadir Eka.

 

Para petugas ini berkeliling dipemukiman penduduk diseputaran wilayah hukum Polsek Udanawu. Bukan itu saja, para petugas juga turut bergabung dan berbaur dengan warga setempat yang hendak membangunkan warga untuk bersantap sahur. Tak berhenti disitu, sembari berkeliling para petugas ini mengunjungi sejumlah Poskamling dan berdialogis dengan warga yang kebetulan sedang berjaga.

 

Tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan giat patroli ini sudah rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

 

Petugas juga mengingatkan agar warga yang melakukan ronda sahur tidak menggunakan kendaraan bak terbuka dengan sound system berlebihan yang justru dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dan dapat menyebabkan kerugian.