Personil  Polsek Ponggok sedang melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis di wilayahnya yang rutin dilaksanakan tersebut dan  menyambangi beberapa tempat berkumpulnya warga masyarakat yang di teras rumah maupun kios di wilayahnya, Senin (19/02/2024) malam.

Kegiatan patroli ini  yang dilaksanakan pada malam hari, Personil Polsek melaksanakan patroli dialogis dengan sejumlah warga masyarakat yang sedang santai di tempat di teras rumah.

Dalam kegiatan dengan  memberikan pesan kamtibmas kepada Warga masyarakat yang sedang nongkrong, dalam himbauannya meminta kepada warga masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak mengkonsumsi miras.

“Dan Perlu peran aktif dari pemuda untuk dapat bekerjasama dengan pihak keamanan kususnya terhadap bhabinkamtibmas dalam mengatasi tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Ponggok khususnya pada  malam hari,” tutur Aipda Rifai

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO,S.H., M.H. secara terpisah membenarkan pelaksanaan patroli malam terhadap personilnya  dan sambang desa untuk menghimbau masyarakat terutama pemuda dan mengajak untuk berperan aktif dalam memerangi kejahatan yang akan membuat rusaknya penerus bangsa serta meniadakan aksi kenakalan dari remaja salah satunya balap liar, “Dengan patroli dialogis agar mereka paham dan mengerti sehingga perbuatan yang negatif tersebut dapat mereka jauhi,” terang Kapolsek.