Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli di wilayahnya serta melaksanakan Dialogis dengan Warga masyarakat di desa Besuki, Selasa (20/11/2018)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan serta menjamin kondusifitas Kamtibmas diwilayah terkait, juga agar dapat menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam dialogis tatap muka dengan warga tersebut, Bripda M. Eka menyampaikan himbauan serta mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dilingkungan masing-masing, serta mengajak warga untuk selalu memelihara kerukunan dan persaudaraan diantara warga.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, keamanan dan ketertiban didalam masyarakat menjadi hal yang sangat utama dan mendasar dalam mencapai ketentraman dan kesejahteraan masyarakat.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo menambahkan bahwa tanpa adanya peran serta masyarakat, maka keamanan akan sulit dicapai.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas, karena tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat maka kondusifitas kamtibmas akan sangat sulit untuk diwujudkan. Kami juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan melapor kepada Petugas bila ada warga yang mengetahui dan melihat adanya suatu ancaman maupun gangguan kamtibmas, ” pungkas Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.,