Sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, anggota Polsek Udanawu Aipda Syamsul, Brigadir Sandy, dan Briptu Akbar melaksanakan giat Patroli Blue Light pada malam hari, salah satunya di area perbatasan Kecamatan Udanawu.

Sehubungan dengan adanya giat masyarakat Pencak Dor yang ramai penonton, anggota Polsek Udanawu melaksanakan Patroli Blue Light di area perbatasan guna mencegah adanya kerusuhan serta gangguan kamtibmas lainnya.

Keberadaan anggota Polri yang melaksanakan Patroli Blue Light tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif serta mencegah adanya gangguannya kamtibmas, sehingga masyarakat dapat istirahat atau melakukan aktivitas pada malam hari dengan tenang dikarenakan tumbuhnya rasa aman dan nyaman.

“Dengan rutinnya dilaksanakan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Udanawu dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Udanawu.” terang Aipda Syamsul.