Polsek Wonodadi – Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar khususnya toko emas, penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota arahkan patroli dialogis kunjungi toko emas di pasar Gambar Desa Wonodadi Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Senin (27/03/2023).

Patroli Polsek Wonodadi berkesempatan melakukan dialogis di pertokoan dan penjualan perhiasan emas lanjut menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas baik itu kejahatan konvensional maupun hipnotis serta uang palsu. Dalam kesempatan itu menyempatkan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas di pertokoan pasar Gambar agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kepolisian terus berupaya memberikan pelayanan dengan memelihara dan menjaga stabilitas kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital khususnya tempat yang menjadi titik keramaian seperti pasar dan pertokoan emas yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Wonodadi atau anggota Polri terdekat agar segera dapat diambil tindakan lebih lanjut.

AKP Agus Tri menambahkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya peningkatan kembali angka penyebaran virus corona dengan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Selalu waspada dan berhati hati saat beraktifitas untuk mencegah menjadi korban kejahatan.