Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim yang dipimpin oleh Aiptu Edi Wiyono melaksanakan Patroli rutin dan sambang dialogis di obyek vital perbankan mandiri Sukorejo yang berada di Jalan Cepaka, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Minggu, 24 Maret 2024.

Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota dalam rangka untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah Kecamatan Sukorejo khusunya di obyek vital perbankan.

Dalam patrolinya personil Polsek Sukorejo juga melaksanakan sambang dialogis dengan petugas keamanan Satpam di bank mandiri dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Dalam himbauan kamtibmasnya Aiptu Edi Wiyono mengajak kepada petugas keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah Wilayah Kecamatan Sukorejo khususnya di perbankan agar situasi kamtibmas di Bank mandiri Sukorejo senantisa dalam keadaan aman serta kondusif.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat.

”Selain itu hal itu juga mampu mencegah terjadinya tindakan kriminal sehingga wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap dalam keadaan aman dan kondusif” ujar Kapolsek Sukorejo.