BLITAR – Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono melakukan kunjungan Kerja ke Mapolsek Sananwetan, Senin (31/1/2022).

Usai kunjungan di Mapolsek Sananwetan , Kapolres melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster untuk lansia di Puskesmas Sananwetan Kota Blitar.

Dalam kunjungannya di Polsek Sananwetan, Kapolres memberikan beberapa arahan kepada para anggota dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron.

Kapolres meminta para anggota Polsek untuk ikut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Para anggota Polsek juga diminta untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Rekan-rekan polsek apabila menemui permasalahan dimasyarakat silahkan di mediasi, polisi hadir untuk memberikan solusi pecahkan masalah,” Kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono berharap kehadiran Polisi dimsyarakat akan lebih bisa dirasakan hadirnya dan lebih mulianya apabila kita bisa mencegah kejahatan.

Di akhir kunjungannya Kapolres Blitar Kota memberikan Kamera untuk mendukung tugas-tugas kehumasan Polsek Sananwetan.

 

Kapolres Blitar Kota beserta rombongan melanjutkan kegiatan asistensi pelaksanaan vaksin booster atau tahap tiga bagi lansia, di Puskesmas Sananwetan, Kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadinkes dr Dharma Setiawan M.Mkes, Kepala Puskesmas Sananwetan, Forkopimcam dan PJU Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota mengatakan total ada 100 Lansia yang hari ini malaksanakan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Sananwetan.

“Hari ini dari jajaran kepolisian melakukan asistensi di puskesmas Sananwetan, ada 100 lansia mendapatkan vaksin booster yang mana kegiatan ini dilakukan setiap hari,” Kata AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono menyampaikan bahwa Vaksinasi ini untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah khususnya masyarakat Kota Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Argowiyono juga menyampaikan ucapan terimakasih serta mengapresiasi kinerja tim vaksinator dan relawan yang tanpa lelah telah menjalankan tugas negara dalam rangka menyelamatkan jiwa manusia dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang ikut mempercepat akselerasi vaksinasi di Kota Blitar,” pungkasnya