Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2017 jam 11.15 wib . Polsek Kepanjen kidul  telah menerima kunjungan kerja Kapolres Blitar kota AKBP HERU AGUNG NUGROHO ,Sik. Bersama dengan ibu ketua Bhayangkari cabang polres Blitar kota.  Dan pejabat utama polres Blitar kota. Disambut hangat oleh Kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL SUGENG PAMUDJI.SH.

Dalam kegiatan kunjungan kerja di Polsek Kepanjen kidul kali ini Kapolres Blitar kota beserta rombongan tersebut melakukan pengecekan baik kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun siap Mako. Dan siap prasarana tugas .

Adapun pejabat utama yang hadir dalam  kunjungan kerja Kapolres Blitar ke Polsek Kepanjen kidul tersebut ada Waka polres para Kabag dan kasat . Yang mana kegiatan kunjungan kerja tersebut bersifat rutin dan dilakukan untuk memantau dan melihat kinerja anggota yang berada di Polsek .

Selain itu Kapolres Blitar kota juga memberi kan wawasan kepada Bhayangkari di Polsek Kepanjen kidul harus selalu bersyukur atas kinerja suami nya bertugas sebagai polisi dan harus selalu mensuport setiap pekerjaan yang dilakukan oleh suaminya.  Untuk selalu berdinas secara profesional dan menjadi polisi yang baik menjadi abdi masyarakat.

Kunjungan kerja Kapolres Blitar kota bersama dengan ibu ketua Bhayangkari Polres Blitar kota dan rombongan selesai pukul 13.00 wib.dan meninggalkan Polsek. (RBT)