Polsek Nglegok sebagai salah satu bagian dari Polres Blitar Kota hari ini Selasa tanggal 02 Mei 2017 sektar pukul 11.00 wib mendapat kunjungan kerja dari Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP HERU AGUNG NUGROHO, SIK dan rombongan dimana rombongan terdiri dari Waka Polres dan PJU Polres Blitar Kota. di Polsek Nglegok bapak Kapolres Blitar Kota disambut oleh Bapak Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendri Tri S. SH dan Muspika Kecamatan Nglegok Bapak Camat Nglegok beserta bapak Danramil beserta seluruh kepala desa dan kelurahan wilayah Nglegok. Sebagai tuan rumah Kapolsek Nglegok mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Blitar Kota dan rombongan di Polsek Nglegok.

dilanjutkan dengan ramah tamah diruang Kapolsek Nglegok bersama Muspika Nglegok. Bapak Kapolres Blitar Kota merasa tersanjung dan bangga dengan hubungan antar Muspika Nglegok yang terjalin dengan baik dan harmonis. tidak di duga – duga langsung disambut tiga pilar di wilayah Nglegok.

Dilanjutkan kegiatan kunjungan kerja Bapak Kapolres Blitar Kota dengan pengarahan di ruang Bhayangkari. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH memulai sambutan dan memberikan laporan kepada Bapak Kapolres Blitar Kota yang intinya wilayah nglegok cukup kondusif, aman terkendali dan hubungan tiga pilar terjalin dengan baik. Kapolres Blitar Kota dalam sambutan dan pengarahan yang intinya untuk saling menjaga kebersamaan dan kekompakan. tingkatkan teamwork antar personil dan kebersihan mako serta Jalin kerja sama dan hubungan antara Muspika dan Kades/Lurah untuk tingkatkan keamanan dan ketertiban. disela – sela kegiatan Bapak Kapolres Blitar Kota dan rombongan berkenan silaturahmi ke kantor koramil nglegok serta mengunjungi dan meninjau lokasi stadion gelora penataran yang ada di wilayah nglegok. kegiatan kunjungan Bapak Kapolres selesai pukul 13.30 Wib dan meninggalkan mako Polsek Nglegok. diakhir kegiatan Kapolsek Nglegok mengucapkan terima kasih dan merasa bangga dengan kunjungan Bapak Kapolres Blitar Kota di Polsek Nglegok serta mengucapkan permohonan maaf apabila dalam sambutan dan perkataan ada yang kurang berkenan bagi Bapak Kapolres dan rombongan.                …..Prast.