Nglegok – Polsek Nglegok melakukan giat pengamanan dan pengawasan kunjungan Bupati Blitar pada sekolah yang melaksanakan ujian. Kali ini sasaran kunjungan Bupati Blitar ke SMKN 1 Nglegok yang sedang melaksanakan ujian hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekitar jam 11.00 Wib.

Tampak hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Bupati Blitar, Kabag Prokopim kab. Blitar, Kabag Umum kab. Blitar, Kapolsek Nglegok, Danramil Nglegok, Camat Nglegok, Lurah Nglegok dan Kepala sekolah SMKN 1 Nglegok.

Bupati Blitar dan rombongan datang ke SMKN 1 Nglegok disambut oleh muspika dan Kepala sekolah untuk mengecek dan melihat langsung ke ruangan ruangan siswa siswi yang melaksanakan ujian sekolah dan Kepala sekolah memberikan penjelasan kepada Bupati atas kesiapan pencegahan virus corona dengan menyiapkan hand sanityser dan tempat cuci tangan.

Pelaksanaan kegiatan ujian di SMKN 1 Nglegok telah dipersiapkan untuk mengantisipasi ditengah merebaknya penyebaran virus corona dan diharapkan tidak mengganggu proses ujian di sekolah.