Aipda Roni Agus Sulistiyo selaku KSPKT Polsek Udanawu – Polres Blitar Kota telah melaksanakan pengamanan lomba voli bola plastik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis, 02/07/2019.

Dalam pengamanan lomba voli bola plastik tersebut Aipda Roni Agus Sulistiyo di dampingi oleh 2 Anggota yaitu Bripka Wahyudi (Anggota Piket Reskrim) dan Bripka Agus Sugiarto Anggota piket jaga malam. Kegiatan lomba bola voli plastik tersebut dilaksanakan mulai tanggal 01 Agustus 2019 sampai dengan 17 Agustus 2019 yang di ikuti oleh 32 tim bola voli.

Situasi saat perlombaan tersebut cukup ramai dan rawan sekali terjadinya perselisihan antara pendukung tim satu dengan tim satu lainnya, untuk itu perlunya pengamanan dalam pelaksanaan lomba voli bola plastik tersebut.

Aipda Roni menghimbau kepada penonton agar bisa saling menjaga diri dan tidak berlebihan dalam mendukung timnya dan penonton tidak boleh mengeluarkan kata kata yang bersifat mengolok olok maupun kata kata yang bersifat provokatif. Himbauan Kamtibmas tersebut dilakukan demi terciptanya situasi yang aman Kondusif dalam pelaksanaan lomba voli bola plastik tersebut.

Kegiatan Lomba voli Plastik tersebut dilaksanakan untuk mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan sebagai pemersatu bangsa Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan.