Berbagai upaya dilakukan Polsek Ponggok dalam mencegah aksi kriminalitas. Salah satunya melalui kegiatan kring serse, Selasa (14/03/2023) siang.

Kegiatan ini bertujuan guna antisipasi Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga keamanan.

Kegiatan Kring Serse kali ini dilaksanakan di sejumlah tempat rawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Koko Oktafianto, S.H. dengan melakukan pemantauan ke sejumlah tempat.

Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H. mengatakan, sebagai tindak lanjut dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, masyarakat diharapkan untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat diharapkan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta apabila terdapat kejadian di wilayah segera melapor kepada petugas agar dapat ditindak lanjuti dengan cepat,” ungkapnya.