Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat penghargaan dan reguler anggota Polres Blitar Kota periode 1 Juli pada hari Jum’at 29 Juni 2018 pukul 08.00 wib. Pemberian kenaikan pangkat penghargaan dan reguler ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras yang diberikan untuk institusi polri khususnya Polres Blitar Kota.

didampingi bhayangkari, para personil yang diberi hak kenaikan pangkat penghargaan dan reguler ini melaksanakan prosesi siraman yang dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota memberi ucapan selamat kepada para Anggota yang mendapat kenaikan pangkat

Dalam amanatnya Kapolres Blitar Kota mengatakan, pangkat merupakan sebuah tanggung jawab sementara kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang patut disyukuri dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Kenaikan pangkat penghargaan dan reguler ini juga sebagai wujud reward pimpinan terhadap hak personil yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

Kapolres Blitar Kota saat menyampaikan amanat

diharapkan dengan adanya kenaikan pangkat penghargaan dan reguler ini dapat menjadi sebuah pendorong bagi anggota untuk lebih bersemangat dan bertanggung jawab lebih baik lagi dalam menjalankan tugas mengingat tuntutan tugas kedepannya yang semakin berat.