Polsek Kepanjen Kidul didatangi korban aksi pencurian Yefi Dian Nova Harumike warga Desa Ngembul Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, dua melapor ke Polsek Kepanjen Kidul karena kehilangan barang belanjaan kain. Barang itu ditaruh di sepeda motor kemudian ditinggal berbelanja di toko yang berada di Jalan Merdeka Kota Blitar. Saat kembali ke parkiran, barang belanjaan miliknya sudah tidak ada. Korban kemudian menanyakan kepada tukang parkir dan warga sekitar, namun tidak ada yang mengetahui. Kemudian korban meminta petugas toko untuk mengecek di kamera cctv yang terpasang di toko. Dari hasil rekaman cctv, barang belanjaannya diambil seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Atas kejadian ini, korbanpun melaporkan hal ini ke Polsek Kepanjen kidul.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH mengatakan Polisi sudah menerima laporan dan melakukan olah TKP. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran kepada pelaku. Polsek Kepanjen Kidul masih meminta keterangan kepada warga sekitar maupun tukang parkir yang saat itu ada di lokasi. Kompol Supriyanto menambahkan agar pelaku segera menyerahkan diri karena sudah diketahui identitas dan tempat tinggalnya, agar proses hukum dapat berjalan dengan lancar dan tidak membuat masyarakat menjadi resah khususnya di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul.

Ditambahkan lagi Polsek Kepanjen Kidul tidak akan mentolerir segala bentuk pencurian yang dapat membuat masyarakat menjadi tidak nyaman dan situas yang kondusif dapat terganggu. Setiap pencurian akan kami proses sesuai hukum yang berlaku pungkas Kapolsek.