Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert Johan bersama Babinsa Serma Nurkotib pada hari ini Senin tanggal 26 Agustus 2019 jam 13.00 Wib laksanakan koordinasi dengan perangkat kelurahan Kepanjen Lor dan Lurah Kepanjen Lor. Bripka Robert Johan dan Serma Nurkotib serta Lurah Kepanjen Lor menuju masjid Miftakul Huda dan koordinasi kembali dengan takmir masjid Miftakul Huda terkait penghentian kegiatan kutbah jum’at dan pengajian malam selasa dengan penceramah / ustad sdr. Ganang.

Pelaksanaan koordinasi tiga pilar dengan takmir masjid Miftakul Huda dikarenakan ustadz sdr Ganang memberikan ceramah maupun khotbah pada sholat Jum’at dan pengajian rutin malam Selasa dianggap ajaran ya terlalu keras dan warga tidak berkenan dengan ajarannya yang terlalu keras. Dan akhirnya pak Lurah memberi surat kepada takmir masjid agar selektif memilih khotib demi untuk menjaga kesatuan NKRI dan kedamaian majelis masjid. Setelah koordinasi dengan hasil bahwa dimulai hari ini kegiatan pengajian malem selasa dan khutbah Jum’at mendatang dengan penceramah / khotib sdr. Ganang telah diputuskan oleh takmir untuk tidak dilanjutkan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas dan babinsa. Bersama tiga pilar merespon keluhan maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat. Serta untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga mengambil langkah yang diperlukan, unsur tiga pilar kelurahan Kepanjen Lor telah bersinergi dengan baik selama ini.