Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Wilayah Kecamatan Ponggok di halaman depan Mapolsek Ponggok,  Rabu (16/10/19) jam 11.00 WIB.

Kapolsek Ponggok mengucapkan terima kasih kepada anggota BKO dari Polres Tulungagung atas bantuan pengamanan pilkades serentak 2019 kususnya di wilayah hukum Polsek Ponggok sehingga pilkades bisa berjalan aman lancar terkendali dan Kapolsek beserta anggota mohon Maaf sedalam dalamnya apabila menjadi tuan rumah ada hal hal yag kurang berkenan di anggota BKO.

Setelah selesai melaksanakan apel konsolidasi terkait tugas pengamanan Pilkades yang berjalan dengan aman terkendali, kemudian anggota yang melaksanakan BKO kembali ke kesatuannya masing masing.

Selanjutnya, Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil Polsek dan personil BKO yang telah berhasil mengawal dan mengamankan jalannya pemungutan dan penghitungan suara Pilkades 2019 sehingga semua bisa berjalan aman sesuai yang diharapkan oleh masyarakat dan Negara, ucap Kapolsek.

(Hms/aluk)