Demi meminimalisir gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Udanawu secara rutin giatkan patroli dalam memberikan himbauan dan memonitoring kegiatan di SPBU wilayah Udanawu.

Kegiatan patroli serta monitoring SPBU yang dilaksanakan oleh beberapa anggota Polsek Udanawu ini rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas.

Tak lupa petugas juga memberi himbauan kepada petugas SPBU dan masyarakat yang sedang mengisi BBM diantaranya tentang larangan pengetapan BBM, penimbunan serta larangan pengunaan handphone saat mengisi BBM.

Pada giat patroli ini, anggota Polsek Udanawu yang melaksanakan kegiatan tersebut juga memberikan himbauan tentang kelengkapan dalam berlalulintas seperti agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor serta memakai safety belt bagi pengguna kendaraan roda empat dan kendaraan berat.

Tujuan utama adanya kegiatan patroli dan penyampaian himbauan tentang Kamtibmas warga supaya dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan dan juga rasa aman dan nyaman.