Polsek Sanankulon – Ketika ada kemacetan, dengan sigap anggota Polsek Sanankulon mendatangi TKP untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan. Pagi tadi ada sebuah truk yang mengalami mesin mogok di Jalan Raya Blitar Kediri dekat simpang 3 Pasar Tugurante. Sabtu, 14 September 2019 pagi. Simpang 3 Tugurante merupakan persimpaangan yang relatif ramai kendaraan sehingga keberadaan truk yang mogok menimbulkan kemacetan. Dengan sigap anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas buka tutup untuk mengurai penumpukan kendaraan.

Bripka Nuki dan Bripka Dwi Hardi turun kejalan dalam mengatur lalu lintas ini adalah wujud kecepatan pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman saat dijalan raya. Sehingga para pengguna jalan saat melintas di sepanjang jalan Blitar Kediri tidak terjebak kemacetan yang panjang. Mengetahui sudah ada petugas yang mengatur lalu lintas di jalan, dapat membuat atau memberikan perasaan lega kepada para pengendara/pengguna jalan walaupun perjalanannya sedikit terhambat oleh keberadaan truk yang mogok.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa semua anggota Polri mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat pengguna jalan dalam mengantisipasi dan mencegah kemacetan di sepanjang jalan raya dan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati saat mengendarakan kendaraannya dan senantiasa mentaati aturan lalu lintas yang ada. Langkah ini semata bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcar lantas kepada semua pengguna jalan. pungkas Kapolsek Sanankulon.