• Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 71 Thn Polres Blitar Kota masih berlanjut ,salah satunya seperti yang dilakukan hari ini  Jumat (7/6) sejumlah anggota Polres Blitar Kota , melaksanakan kerja bhakti di pasar Legi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar

  Waka Polres Blitar Kota Kompol Teguh Priyo Wasono S.I.K mengambil apel anggota yang telah siap dengan peralatan bersih bersihnya, dalam arahannya Waka Polres mengatakan bahwa giat kerja bhakti membersihkan pasar legi kali ini adalah sebagai wujud keihklasan pengabdian kita untuk masyarakat di HUT Bhayangkara ke 71 th , walaupun hanya melaksanakan kegiatan  sederhana kerja bhakti membersihkan sekitar pasar legi  diharapkan Pasar Legi  menjadi bersih dari sampah dan nyaman untuk masyarakat…tegas Waka Polres.

Menggunakan alat yang sudah dibawa, anggota Polres, membersihkan sampah-sampah  yang berserakan memenuhi halaman, jalan raya dan selokan/got dengan penuh semangat gotong-royong. Sampah-sampah tersebut dipungut lalu di buang ditempat sampah .

Dalam kesempatan ini anggota juga membersihkan puing puing sisa kebakaran yang pernah melanda Pasar Legi di tahun 2016 yang lalu,secara bersama sama baik Waka Polres Kabag Sumda dan anggota lain sangat bersemangat mengumpulkan puing puing sisa kebakaran untuk di angkut kedalam Truk sampah,.

“Kompleks pasar identik dengan sampah yang berserakan karena para pedagang lebih fokus berjualan ketimbang kebersihan sampah yang bisa mengganggu kesehatan. Dengan Kita giatkan bersih-bersih ini, diharapkan secara tidak langsung mengingatkan masyarakat khususnya para pedagang di pasar Legi akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan ,” ujar  Kompol Slamet selaku Kabag Sumda yang juga memimpin kegiatan Kerja Bhakti kali ini., ( hmsBtrta)