Kapolsek Sananwetan beserta anggota mengikuti kegiatan kerja bakti peduli lingkungan  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sananwetan dalam rangaka HUT KORPRI Ke-51. Jumat (18/11/2022)

 

Kegiatan kerja bakti tersebut dimulai pada pukul 06.00 WIB  bertempat di Area lapangan umum Kec. Sananwetan (Lapangan SMA 1) Jln. Kalimantan Kel. Sananwetan Kec. Sananwetan Kota. Blitar dan di ikuti kurang lebih 950 orang pegawai Aparatur Sipil Negara, Pegawai BUMN, Pegawai BUMD se-Kec Sananwetan dan dihadiri juga oleh Camat Sananwetan (Purwanto., S.Ap), Kapolsek Sananwetan (Kompol Wahyu Satrio Widodo. S.H), Anggota Polsek Sananwetan, Anggota Koramil Sananwetan, Lurah se Kec. Sananwetan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pagawai aparatur negara baik sipil maupun BUMN dengan bertujuan membangun silaturahmi antar pegawai se kec. Sananwetan selain itu kegiatan kebersamaan kerjabakti tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 51 tahun 2022, giat berjalan sesuai agenda hingga selesai dalam keadaan aman.