Polres Blitar Kota- Anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota guna menjaga kebersihan Mako, melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan sekitar Mako kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek  Srengat setelah pelaksanaan apel pagi, Jumat (06/07/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai implementasi  dari program pimpinan Polres Blitar Kota dalam rangka program Jumat bersih,tanpa kecuali setiap personil Polres Blitar Kota  dan Polsek Jajaran.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota  Kompol Putut Suhermanto,SH. dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kurve atau membersihkan lingkungan sesuai program pimpinan Polres Blitar Kota yaitu Program Selasa bersih adapun tujuanya,guna untuk menanamkan kedisiplinan dan kebersamaan anggota terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan adanya lingkungan yang bersih maka akan tercipta rasa nyaman bagi anggota terutama pada saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat” terangnya.

Selain dari pada itu menurut Kapolsek Srengat kegiatan bersih lingkungan juga dalam rangka meningkatkan soliditas di antara personil Polri khususnya Polsek Srengat dalam menjaga kebersihan dan keindahan serta  keamanan dilingkungan sekitar Mako.