Polsek Wonodadi – Personel kepolisian dari Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan kerja bakti bersama Babinsa dan masyarakat desa Jaten. Kegiatan dilaksanakan di persawahan desa Jaten yang berada di desa Jaten. Bersama masyarakat desa Jaten personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bergotong royong membersihkan persawahan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Selasa (31/10/2023).

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan sosial Polsek Wonodadi yang kali ini dilaksanakan berupa kerja bakti membersihkan persawahan desa Jaten. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kedekatan Polisi dengan masyarakat khususnya di desa Jaten.

“Kita membersihkan persawahan dan jalan dari rumput juga batu batu yang mengganggu di seputaran persawahan yang berada di desa Jaten bersama sama dengan masyarakat desa Jaten. Tidak hanya persawahan tapi juga di seputaran persawahan termasuk jalan yang dilalui tersebut,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan persawahan, karena lokasi tersebut sering didatangi dan dilewati banyak orang. Jadi dengan membantu membersihkan jalan persawahan, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk masyarakat dengan nyaman.

Sementara, Kepala desa maupun warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Wonodadi. Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan jalan persawahan sangat bermanfaat.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Wonodadi serta Babinsa dari Koramil Wonodadi melaksanakan kegiatan sosial kerja bakti di jalan persawahan kami,” ucapnya.