Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKPSONY SUHARTANTO, SH memberikan anggotanya yang berulang tahun hari ini kejutan berupa kue di saat Apel Polisi Militan di halaman Polsek Ponggok, sabtu (14 Maret 2020) malam.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemanggilan nama anggota untuk pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya kemudian Kapolsek memberikan tindakan berupa push up karena tidak memakai ban lengan Bhabinkamtibmas dan setelah selang beberapa menit kemudian Kapolsek memberikan kejutan berupa siraman air dan kue.

Kapolsek Ponggok menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan anggota penghargaan serta sebagai bentuk kebersamaan yang harmonis antara pimpinan dengan anggota.

Saya harap kegiatan seperti ini selalu ditingkatkan, karena dengan kebersamaan kita dapat membentuk suatu solidaritas sesama anggota dan juga kepada pimpinan, ucap Kapolsek.

Salah satu anggota yang mendapatkan surprise Briptu Gatot tidak menyangka dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan karena atas perhatian pimpinan dapat mewujudkan suatu komunikasi yang baik.

Hms/aluk