WhatsApp Image 2017-02-22 at 21.48.12 WhatsApp Image 2017-02-22 at 21.50.07

Hari Rabu tgl.22-februari-2017, jam.20.30 wib Kanit Sabhara Polsek Ponggok IPDA M. Sultoni melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan tokoh masyarakat Kepala desa Candirejo bapak.Sugianto dikediamannya dalam kesempatan ini IPDA M. Sultoni menyampaikan pesan kamtibmas kepada bapak.kepala desa agar membina warga masyarakat nya supaya tetap rukun bergotong royong dan saling membantu sehingga bila ada permasalahan yg ada di lingkungan desanya bisa di carikan solusi bersama dan dilakukan Pembinaan kepada yg memiliki permasalahan

IPDA M. Sultoni juga menyampaikan pesan agar bersama sama Polri mencegah berkembang nya faham Radikalisme dan terorisme serta menciptakan kamtibmas yg aman dan kondusif di lingkungan desanya,dengan program unggulan Polsek Ponggok Poso Dek(Polisi sobo deso lan kampung) yg dilaksanakan setiap hari oleh Kanit Sabhara Polsek Ponggok ini sangat baik untuk di lakukan karena selain menjalin kemitraan dan silaturahmi juga merupakan bentuk perhatian polisi terhadap warga masyarakat sehingga bila ada permasalahan yg ada di tengah masyarakat bisa di carikan solusi bersama sam.

Kegiatan ini juga bisa menyentuh dan lebih dekat dg masyarakat hal ini sebaiknya juga di laksanakan oleh anggota Polri yg lain agar harapan masyarakat thd Polri menjadi terwujud lebih lanjut kepala desa bpk.Sugianto juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kunjungan dari Bpk. IPDA M. Sultoni ini dan mengharapkan kehadiran nya bila suatu saat kami undang dlm suatu kegiatan yg lain di desa nya ,pungkasnya..sltn..