Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja ( BAMAG ) Kota Blitar pada hari Sabtu (5/12/2020) di GPDI Theofilus Kota Blitar, Jl. Seruni Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar.

Rombongan diterima oleh Ketua BAMAG Pdm Stefanus Edi Prayitno S.Th, Sekertaris BAMAG Pdt Gersom Sancoko S.Th, Pembina BAMAG Pdt Gideon Sutaryo dan Pdt Yusak Adi K, Pengurus BAMAG Kota Blitar 6 Orang dan Perwakilan Gereja di Kota Blitar 31 Orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan sosial berupa 1 Ton beras, 1000 Masker, dan 20 Liter Handsanitizer kepada pihak BAMAG Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan bahwa pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 dan menjelang Perayaan Natal serta Tahun baru 2021 harus dilaksankan dengan tertib, aman dan sesuai protokol kesehatan. “Untuk itu bersama kita harus mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota, jangan sampai agenda demokrasi dan agenda keagamaan yang ada malah menimbulkan klaster baru,”ungkapnya. (*)