Kepolisian Resor Blitar Kota menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke-69 di Lapangan Apel depan Mako Polres Blitar Kota dengan cara lesehan , Selasa (29-08-2017). Hadir dalam acara ini Kapolres Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heru Agung Nugroho S.I.K beserta Ibu Ida Heru Agung Nugroho selaku Ibu Asuh Polwan. Selain itu hadir juga pejabat utama polres, Kapolsek Jajaran seluruh Polwan,dan Bhayangkari pengurus,semua duduk berjajara lesehan membentuk angka 69  di halamam apel depan mapolresta Blitar dimana didepan masing masing anggota  sudah tersaji nasi liwetan sebagai makanan dalam Tasyakuran kali ini.

           Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota menyampaikan, selamat HUT Polwan ke-69 kepada Polwan Polres Blitar Kota . Berkaitan dengan hari jadi tahun ini, diharapkan Polwan sebagai wanita karir tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dan ibu rumah tangga yang mempunyai kewajiban melayani suami, mendidik dan membesarkan anaknya.
Dalam acara tersebut dilakukan juga pemotongan kue tart  oleh Ibu Kapolres selaku ibu asuh Polwan  yang diserahkan kepada Polwan termuda Polres Blitar Kota Bripda Dita.

              Sementara itu Pakor (Perwira Koordinator) Polwan AKP Endang Setyowati yang merupakan Waka Polsek Kepanjenkidul menyampaikan kegiatan syukuran ini, dilaksanakan sebagai wujud syukur kami anggota Polwan yang saat ini menginjak HUT ke 69 tahun pengabdian Polwan kepada Bangsa dan Negara

              “Dihari jadinya yang ke-69, diharapkan Polwan semakin profesional dalam bertugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKP Endang Styowati