Dalam rangka HUT Polwan ke 69 dan HUT HKGB ke 65. Tadi pagi, jum’at (25/08/2017) sekira pukul 07.30 setelah apel pagi Polwan Polres Blitar Kota beserta Bhayangkari mengadakan olah raga bersama senam pagi, dalam rangka HUT Polwan ke-69 dan HKGB ke-65 yang diikuti seluruh anggota Polwan dan Bhayangkari  Polres, dan seluruh anggota Polres Blitar Kota.

 

 

Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Blitar Kota Ny Ida Heru Agung Nugroho mengatakan “kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian HUT Polwan yang jatuh pada 1 September dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Profesional modern dan terpercaya demi keutuhan NKRI, Ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota, untuk mendukung kebijakan pemerintah baik di daerah maupun pusat”. Terang Ny Ida .

 

Selain itu juga, pelaksanaan olahraga bersama ini untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan khususnya. Setelah melaksanakan olah raga pagi, Polwan dan Bhayangkari melakukan sesie poto bersama dan kemeriahan dilanjutkan dengan diadakannya pertandingan Bola Volly antara Polwan dengan Bhayangkari,..