Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto didampingi Kanit Propam Polsek Udanawu Aiptu Netran Dianto melaksanakan sambang di Desa Riginanom guna menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat yang ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, dan Polsek sebagai sarana kepolisian menerima aspirasi masyarakat terkait situasi lingkungan dan juga memberi saran masukan terkait hal-hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa memberikan banyak manfaat,” terang Aipda Agus Sugiarto.

Warga Desa Ringinanom menyampaikan pertanyaan terkait bagaimana antisipasi kejahatan, balap liar, dan maraknya knalpot brong yang dilakukan remaja atau pemuda desa yang mengganggu ketertiban lingkungan?

Menanggapi hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto menyampaikan akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang menyebabkan gangguan kamtibmas.

Sebelum mengakhiri acara, Aipda Agus Sugiarto tidak lupa memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

#jumatcurhat
#listyosigitprabowo
#spripimpolri
#divhumaspolri