Polsek Nglegok Polres Blitar Kota mempunyai suatu kegiatan yang bertujuan untuk membangun sinergitas dan kerukunan masyarakat yaitu diadakannya suatu kompetisi bulutangkis dengan nama TURNAMENT BADMINTON KAPOLSEK NGLEGOK CUP 2018. AKP Agus Hendro Tri S , SH selaku Kapolsek Nglegok menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerukunan serta kekompakan masyarakat baik wilayah Nglegok khususnya dan Blitar raya pada umumnya. kegiatan ini juga tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S, SH sangat mengharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat menumbuhkan kerukunan serta kekompakan masyarakat serta jiwa kompetisi yang fair dan baik. kegiatan turnament badminton ini di mulai awal januari kemarin yaitu sekitar tanggal 7 Januari 2018 sampai dengan selesai. diantara sekian banyak giat masyarakat yang ada di Blitar mungkin hanya kompetisi Badminton dan Volly yang selalu ramai baik itu peserta maupun dari suporter. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S, SH menangkap hal seperti itu dan berusaha untuk mewujudkan Turnament Badminton sebagai salah satu usaha untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat. apa yang diinginkan masyarakat akan kami upayakan untuk terealisasi, ya seperti turnament bulutangkis ini terang Kapolsek Nglegok menambahkan kita jangan mengejar kemenangan tapi tumbuhkan kerukunan dan jiwa kompetisi yang baik dan jujur. Insya Allah dengan begitu dapat memperkuat dan mewujudkan keamanan serta ketertiban linkungan khususnya dan negara pada umumnya.       …..Prast.