Nglegok, Dalam rangka untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan bersama,Pada hari minggu, 29 april 2018 segenap anggota Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dipimpin Kanit Sabhara Ipda Sumardi melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Mustawan Nglegok Kec.Nglegok Kab.Blitar.

Kegiatan Sholat subuh bersama ini sebagai sarana anggota Polsek Nglegok untuk bersilaturahmi dalam mendekatkan diri kepada para ulama, tokoh agama dan  tokoh masyarakat di kec. Nglegok Kab.Blitar.

Kegiatan sholat subuh bersama ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan anggota Polsek Nglegok di sela-sela tugas pokok kepolisian.Dalam kegiatan sholat bersama ini dilaksanakan bergantian di masjid -masjid wilayah hukum Polsek Nglegok.

Sesuai dengan Penekanan Kapolsek Nglegok  AKP. AGUS HENDRO TRI.S SH  kepada anggota “agar anggota untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk menciptakan kerukunan dan keakraban dan terciptanya kerja sama baik”, sehingga diharapkan wilayah hukum Polsek Nglegok semakin aman.