Nglegok (5/7/2019).Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek nglegok Polres blitar kota terhadap Allah SWT, Pada siang hari ini Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan safari sholat Jum’at berjamaah di masjid baitus salam lingkungan Palulo kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, disamping mengikuti Program Polres blitar kota dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam Program kegiatan Jum at berkat.

Dalam Pelaksanaan kegiatan safari sholat Jum at ini,selesai melaksanakan sholat Jum’at bersama di lanjutkan dengan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di depan masjid baitus salam lingkungan Palulo nglegok.

Dalam kegiatan safari sholat Jum’at ini dilaksanakan Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota disamping silaturahmi juga memperkenalkan diri dengan alim ulama,tokoh agama,tokoh masyarakat  di lingkungan Palulo kelurahan nglegok mengajak kerja sama didalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH mengatakan dengan kegiatan safari sholat Jum’at berjamaah oleh anggota Polsek nglegok sebagai sarana untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT juga menjalin kebersamaan Polri dengan masyarakat di dalam menjaga kamtibmas,sehingga dengan kegiatan ini diharapkan wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.