Nglegok (16/5/2019). Dalam memberikan rasa aman dan Pelayanan kepada masyarakat setiap Pagi hari,anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan Pengaturan pagi di beberapa titik di sepanjang jl.raya Penataran nglegok kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Pegaturan Pos Pagi di wilayah hukum Polsek nglegok dilaksanakan di beberapa titik seperti depan SMKN 1 nglegok,simpang tiga jl abadi nglegok,depan SDN 1 nglegok dan depan SDN 2 nglegok.

Seperti dalam pelaksanaan kegiatan Pos Pagi di depan sekolah, Petugas membantu penyebrangan siswa-siswi yang masuk ke sekolah di samping oleh Petugas security dari sekolahan.

Kegiatan Pegaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok setiap pagi hari untuk memberikan Pelayanan di jalan raya demi kelancaran lalu lintas dengan harapan para Pengguna jalan baik anak-anak yang berangkat ke sekolah maupun warga masyarakat yang beraktivitas di pagi hari tidak terlambat dan selamat sampai tujuan.

Kegiatan pengaturan pagi ini dilaksanakan mulai jam 06.15 wib sampai dengan 07.30 wib dengan menempati ploting yang ditentukan.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa  kegiatan Pengaturan Pos pagi anggota Polsek nglegok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan dengan humanis sehingga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di jalan raya pada saat pagi hari bisa berjalan aman dan lancar.