Sanankulon – Bulan suci Ramadhan sangatlah bagus untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota Kompol Mulyani SH yang didampingi oleh Kanitt Intelkam Aiptu Imam Solichin menuju ke Ponpes Mambaul Hisan Desa Kalipucung yang diterima langsung oleh pengasuh KH. Maftuh. Kamis 16 Mei 2019 siang. Pada kesempatan tersebut saat melakukan silaturrahmi Kapolsek Sanankulon menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk sama-sama menjaga wilayah hukum Polsek Sanankulon khususnya dalam keadaan aman, nyaman, damai dan kondusif. “Mohon doanya pak yai untuk Kecamatan sanankulon yang damai dan aman” ungkap Kapolsek.

Bulan Puasa merupakan bulan yang penuh berkah ini selayaknya kita memperbanyak amalan amalan ibadah dan mempererat tali silaturahmi. Tugas pokok Polri yang sangat kompleks menjadikan tugas ini sebagai salah satu perwujudan ibadah.  sehingga kesempatan yang baik ini Kapolsek Sanankulon mengajak dan merangkul semua pihak, semua tokoh dalam masyarakat untuk sejenak menenangkan diri di bulan suci Ramadhan ini, bersama-sama merenungkan tentang pentingnya silaturahmi demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang sama-sama kita cintai ini.

Kapolsek Sanankulon juga menghimbau semua pihak untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi yang mana akan menjadi landasan kokohnya perdamaian dalamkehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Selain itu dalam menyikapi hasil Pesta Demokrasi atau Pemilu ini Kapolsek juga memohon agar-agar para ulama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat yang lain, disepakati secara konstitusional kekurangan yang ada haruslah menjadi bahan intropeksi kita semua dan diselesaikan secara konstitusional pula. Semoga berkah bulan suci Ramadhan ini menjadikan persaudaraan bangsa Indonesia semakin kuat,” Pungkas Kapolsek Sanankulon.