Nglegok (20/2/2019) Pada pagi hari ini diwilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar diadakan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada masyarakat di Desa Kedawung dan Desa Dayu.

Sehubungan dengan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah kecamatan nglegok tersebut, Kapolsek nglegok nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintah kepada anggota bhabinkantibmas bripka subiantoro dan bripka agung untuk memantau dan pengamanan kegiatan penyaluaran BNPT di desa binaannya.

Dalam kegiatan Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) di desa kedawung dan desa dayu pada hari ini dimulai pagi hari sekitar jam.08.00 wib. seperti kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa dayu bertempat di rumah bapak. Mariono di Dusun kambingan RT.2 RW.8 Desa Dayu kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut warga masyarakat desa dayu yang mendapat bantuan sebanyak 335 orang dan hadir semua.dalam kegiatan tersebut warga yang mendapat bantuan masing-masing warga mendapat bantuan 10 kg beras dan 7 butir telur.

selama kegiatan ini sampai akhir kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai di desa dayu dan desa kedawung sampai akhir kegiatan berjalan aman.