Personil Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris, dalam rangka meningkatkan keterampilan personel di bidang PBB,  yang berlangsung di lapangan belakang Polres Blitar Kota, Kamis (12/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut para personel Polres Blitar Kota melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan serta latihan langkah tegap langsung dipimpin Kasat Sabhara AKP Yudarso, SH bersama Kasipropam Ipda Widarto.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH melalui kasubbag humas IPTU Achmat Rochan ,S.H.  mengatakan Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat dari Pendidikan Kepolisian, agar para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris-berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat.