Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanaankulon yang dipimpin Aiptu Rudi melaksanakan patroli wilayah siang hari guna mencegah terjadinya tindak kriminlaitas maupun gangguan kamtibmas yang dapat merugikan masyarakat. Sasaran patroli tersebut salahsatunya adalah jalur perbatasan wilayah bagian utara.

Aiptu Rudi menjelaskan bahwa kami berserta anggota memprioritaskan daerah daerah perbatasan wilayah karena pernah ada laporan dari masyarakat bahwa pada daerah tersebut terjadi tindak kriminalitas berupa jambret.” Oleh sebab itu kami sisir daerah daerah rawan agar tidak terjadi kembali kejadian serupa atau tindak kriminlaitas 3C yang merugikan masyarakat”. ucapnya. Selain itu kami berhenti sejenak dan berdialogis dengan masyarakat setempat untuk bersama mengawasi serta menjaga keamanam lingkungan agarterhindar dari potensi terjadinya gangguan kamtibmas. imbuhnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H. mengatakan bahwa anggota kami terus melaksanakan patroli kewilayahan baik dilaksanakan siang maupun malam. Sasaran daripada kegiatan tersebut berdasarkan peta lokasi kerawanan wilayah. “Dengan mengedepankan dialogis dengan warga setempat untuk membangun jaringan informasi maupun berikan himbauan himbauan kamtibmas untuk tetap berperan aktif dalam menjaga akeamanan dan ketertiban yang ada dilingkungan tempat tinggalnya  masing-masing”. pungkasnya.