Polsek nglegok Polres Blitar kota (6/7/2019). Pada siang hari ini sebagai antisipasi terhadap aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota.Anggota Polsek dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli di Pemukiman Penduduk maupun Persawahan di desa Kedawung kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam memasuki masa Panen,aparat kepolisian di wilayah hukum Polsek nglegok mulai mengintensifkan kegiatan Patroli di Persawahan.

Kegiatan Patroli ini mengantisipasi para petani yang pada masa Panen padi meninggalkan sepeda motornya sembarangan di pingir jalan sekitar Persawahan,Padahal kondisi ini sangat rawan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Dalam kegiatan kegiatan Patroli di Persawahan tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada para petani yang menaruh sepeda di pingir jalan untuk hati-hati dalam menaruh sepeda motornya.dan apabila menaruh mudah dalam Pengawasan dan dikunci ganda sebagai antisipasi aksi kriminalitas.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli pada siang hari ini dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dengan kegiatan patroli diarahkan pada Pemukiman penduduk maupun Persawahan di wilayah hukum Polsek nglegok.sehingga diharapkan dengan kegiatan Patroli secara rutin tersebut situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.