Polsek Sanankulon – Aiptu Rudi Sudjaarwo beserta dua anggota melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran pertokoan maupun pusat perbelanjaan yang ada disepanjang jalan raya Blitar Kediri Desa Kalipucung. Rabu (5/10/22). Aiptu Rudi menngatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeliharan situasi kamtibmas serta pencegahan terhadap segala bentuk potensi tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami beserta anggota tetap mengintensifkan kegiatan patroli dialogis pada malam hari dengan sasaran pertokoan maupun minimarket agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas dilapangan”. ucapnya.

Disela kegiatan patroli tersebut, Aiptu Rudi menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola minimarket untuk meningkatkan pengamanan dengan memasang kamera atau CCTV di dalam mapun diluar. “CCTV sangat penting dan membantu untuk mengidentifikasi apabila terjadi sesuatu gangguan ataupun tindak kriminalitas”. imbhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menambahkan bahwa anggota kami secara rutin melaksanakan patroli dengan metode multi sasaran. Salahsatunya ke minimarket maupun swalayan yang melayani konsumen 24 jam. “Kami pastikan sistem keamanan serta tetap menjalin komunikasi dengan berdialogis guna bersama mencegah dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”. pungkasnya.