Nglegok – Polsek Nglegok bersama unsur 3 pilar kecamatan Nglegok laksanakan giat patroli gabungan pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020. Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini dengan agenda memberikan himbauan Sosial Distancing dan Physical Distancing kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nglegok atau kecamatan Nglegok.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Nglegok Aan Ernawanto M.Si, Sekretaris Pol PP Bpk. Mustofa, Kanit Damkar Bpk. Andi, Ton 511, Koramil Nglegok sebanyak 2 personil, 4 personil anggota Polsek Nglegok dan 1 personil dari Puskesmas Nglegok. Bersama sama untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Nglegok.

Kegiatan patroli gabungan sebagai wujud nyata sinergitas TNI, Polri dan unsur pemerintahan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dengan menerapkan sosial distencing dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat, mengunakan masker, Physical Distancing. Selain itu kegiatan patroli gabungan yang diarahkan ke simpang tiga depan parkiran pasar Penataran dan depan pasar ngentak desa Dayu juga dengan agenda membagikan masker kepada masyarakat.