Nglegok (12/2/2019) Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok, Pada malam hari ini anggota Polsek nglegok dengan mengunakan kendaraan patroli back bone Bripka Purno widodo beserta anggota melaksanakan patroli pada tempat kegiatan masyarakat jaranan di Lingkungan Palulo RT.1 RW.10 Kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir aksi kriminalitas di tempat kegiatan masyarakat jaranan seperti aksi curanmor maupun aksi kriminalitas lainnya.

dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga melakukan dialogis dengan warga yang pengamanan swakarsa dan memberikan himbauan kamtibmas agar senantiasi menjaga keamanan lingkungan sekitar apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar menghubungi mapolsek nglegok.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan anggota polsek nglegok untuk meningkatkan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas.seperti patroli tempat-tempat kegiatan masyarakat.

diharapkan dengan kegiatan patroli pada tempat kegiatan masyarakat dan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, dan wilayah hukum polsek nglegok tetap kondusif.